home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Episode Drama 'The Law Cafe' Kantongi Rating Tinggi

Rabu, 07 September 2022 10:00 by muthiasp | 538 hits
Dua Episode Drama 'The Law Cafe' Kantongi Rating Tinggi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS2 'The Law Cafe' telah membuat awal yang mengesankan. Drama yang memasangkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini mengawali penayangan dengan rating yang tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama 'The Law Cafe' pada 5 September mengumpulkan rating nasional rata-rata 7,1 persen. Ini lebih tinggi dari rekor 5,7 persen yang dicapai oleh pemutaran perdana drama sebelumnya 'Café Minamdang'.

Namun episode kedua 'The Law Cafe' pada 6 September mengalami penurunan sebesar 0,5 persen, yang mana mengantongi rating nasional rata-rata 6,6 persen. Meski begitu, tetap menjadi drama nomor satu pada Senin dan Selasa malam.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

'The Law Cafe' adalah drama komedi romantis adaptasi web novel populer yang mengisahkan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya untuk membuka "kafe hukum".

Chemistry dan akting Lee Seung Gi dengan Lee Se Young menuai pujian sejak episode pertama ditayangkan. Nama mereka juga trending di media sosial Twitter, yang menunjukkan kepuasan para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)