home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Terbang ke Argentina Bareng Teman Kecil

Senin, 24 Oktober 2022 12:30 by fzhchyn | 826 hits
Jin BTS Terbang ke Argentina Bareng Teman Kecil
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jin BTS sudah meninggalkan Korea Selatan untuk terbang ke Argentina! Pada 24 Oktober, Jin terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Buenos Aires, di mana dia akan tampil sebagai tamu di konser Coldplay akhir pekan ini.

Tak sendiri, Jin pergi bersama teman kecilnya, yang diketahui bernama Wootteo. Merupakan singkatan dari “woojoo tteodorie” yang berarti “pengembara luar angkasa”, Wootteo adalah karakter yang diperkenalkan Jin sebagai bagian dari promosi debut solonya yang akan datang.

Wootteo memiliki akun Instagram sendiri, di mana dia membagikan perjalanannya dari luar angkasa hingga mendarat ke Bumi untuk bertemu dengan Jin serta memberikan update mengenai proses pembuatan single solo terbarunya ‘The Astronaut’.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Jin dijadwalkan merilis single album perdana ‘The Astronaut’ pada 28 Oktober pukul 13:00 KST, yang menandai debut solonya secara resmi setelah lebih dari 9 tahun berkarir bersama BTS sejak 2013.

Pemilik nama asli Kim Seokjin ini akan menampilkan single tersebut untuk pertama kalinya bersama Coldplay, yang juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu di panggung konser band di Buenos Aires, Argentina pada 28 Oktober waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)