home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jian Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan LIGHTSUM

Rabu, 02 November 2022 12:45 by fzhchyn | 968 hits
Jian Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan LIGHTSUM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member LIGHTSUM, Jian, memposting surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar terkait kepergiannya dari grup. Setelah keluar dari grup minggu lalu, dia menyapa penggemar dengan meluncurkan akun Instagram pribadi.

Untuk postingan pertamanya, Jian mengunggah surat di mana dia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak ada habisnya kepada penggemar LIGHTSUM SUMIT dan dukungan mereka untuk dia dan grup.

 

 

“Kalian pasti terkejut dengan kabar yang mendadak... Aku telah memikirkan tentang apa yang harus aku katakan kepada kalian dan aku memutuskan untuk melakukannya melalui sebuah surat,” tulis Jian.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Dia menambahkan, “Aku debut di sebuah grup bernama LIGHTSUM saat aku kelas 3 SMP dan sekarang aku sudah menjadi murid SMA. Itu semua berkat SUMIT sehingga aku bisa tumbuh melalui banyak pengalaman bagus dalam waktu yang singkat, dan juga menerima banyak cinta.”

“Untuk para SUMIT yang datang jauh untuk melihat penampilan, yang datang untuk melihatku bahkan dalam cuaca panas dan hujan serta selalu memberikanku dukungan kata-kata yang hangat, untuk SUMIT di luar negeri yang mendukungku dari jauh melalui semua surat dan video call... Aku tidak akan melupakan momen berharga yang kita lalui bersama.”

“Tentu saja ada kalanya aku lelah dan melalui masa sulit, tapi aku dapat menahannya karena dukungan kalian. Dan sekarang, sekitar satu dan empat bulan kemudian, aku menjadi orang yang lebih kuat, aku yakin.”

“Aku tidak berpikir ini adalah akhir. Aku tidak akan menyerah pada mimpiku dan aku akan terus mengejarnya. Aku percaya bisa bertemu dengan kalian lagi suatu hari nanti, di suatu tempat. Aku tahu kalian khawatir padaku tapi aku sungguh berharap ini tidak membuat kalian khawatir.”

“Terima kasih banyak SUMIT karena mencintaiku dan aku harap bisa mengandalkan dukungan kalian di masa depan. Terima kasih,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)