home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ricky Umumkan Hengkang dari UN1TY

Kamis, 15 Desember 2022 19:30 by bellaevania | 929 hits
Ricky Umumkan Hengkang dari UN1TY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari boy grup tanah air UN1TY. Salah satu membernya Ricky mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi hengkang dari UN1TY.

Ricky menyebut bukan lagi bagian dari UN1TY sejak 3 November 2022. “Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada management, para member boy group UN1TY dan YOUN1T khususnya yang selalu medukung selama saya berkarir karena efektif per tanggal 3 November 2022 saya tidak lagi menjadi bagian dari boy group UN1TY di masa mendatang,” tulis Ricky.

Pihak agensi, yakni 1ID Entertainment telah mengkonfirmasi hal tersebut. Selanjutnya, UN1TY akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan 7 member.

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

"Menyusul pengumuman yang disampaikan oleh Fikih Rezki Zainuddin di akun media sosialnya, 1ID Entertainemnt berharap ini keputusan yang terbaik, kami sampaikan salam dan terima kasih atas 3 tahun kebersamaan kami sebagai mitra kerja,” ujar agensi.

"UN1TY akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 7 anggota karena baik manajemen maupun anggota sepakat untuk tidak mencari pengganti,” pungkas agensi.

UN1TY baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 9 Desember lalu. UN1TY juga akan menggelar konser bertajuk 'UN1VERSARY: The Show' di Ciputra Artpreneur Theater pada 17 Desember 2022 tanpa Ricky.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)