home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Chanyeol Beri Dukungan Untuk Drama Terbaru Suho EXO

Senin, 09 Januari 2023 15:00 by Rie127 | 633 hits
Manisnya Chanyeol Beri Dukungan Untuk Drama Terbaru Suho EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Januari, melalui akun Instagram pribadinya Suho mengungkapkan bahwa Chanyeol telah mengirim truk kopi dan churros ke lokasi syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Hip’, menandai peran akting pertamanya dalam hampir empat tahun.

Suho berbagi foto lucu ketika dirinya sedang menikmati churros, bersama dengan foto cangkir, dan menulis, “Terima kasih, Chanyeol. Aku akan menikmati kopi dan churros untuk menemukan kekuatan!.”

Leader EXO tersebut juga memposting foto spanduk yang ada di atas truk bertuliskan, “Let’s go, ‘Hip’! Let’s go, Suho hyung! Dari Chanyeol EXO.”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Terdapat pula spanduk lainnya yang berada di samping berbunyi, “Kepada para pemain dan kru ‘Hip,’ silakan nikmati [kopi dan churro], dan tolong jaga Suho hyung dengan baik.”

Sementara itu, Chanyeol akan segera mengunjungi Indonesia pada tanggal 4 Februari bersama dengan Sehun sebagai unit dari EXO SC dalam rangka Fancon yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)