home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Pertimbangkan Main Drama Thriller Adaptasi Webtoon

Senin, 16 Januari 2023 13:00 by fzhchyn | 736 hits
Park Ji Hoon Pertimbangkan Main Drama Thriller Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Ji Hoon, yang namanya semakin dikenal setelah membintangi serial ‘Weak Hero Class 1’, dikabarkan akan segera membintangi drama baru!

Pada 16 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa Park Ji Hoon dikasting untuk peran utama dalam drama ‘Bastard’ (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya Maroo Entertainment berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya.”

Berdasarkan webtoon populer, ‘Bastard’ adalah drama thriller yang menceritakan kisah Seon Woo Jin, seorang siswa SMA yang tinggal sendirian dengan ayahnya yang merupakan seorang psikopat yang telah melakukan pembunuhan seumur hidupnya.

Drama ini menggambarkan perjuangan Seon Woo Jin yang memutuskan untuk melindungi Yoon Gyeon, seorang siswa pindahan yang menjadi target pembunuhan berikutnya oleh sang ayah.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Pada tahun 2017, Park Ji Hoon memulai debutnya sebagai member Wanna One melalui program survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Setelah grup dibubarkan pada tahun 2019, ia debut solo melalui album ‘O'CLOCK’ pada tahun yang sama dan aktif sebagai penyanyi dan aktor sejak saat itu.

Park Ji Hoon muncul dalam berbagai drama termasuk ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’, ‘Love Revolution’, ‘At a Distance, Spring is Green’, dan ‘Weak Hero Class 1’, di mana ia mengesankan penonton dengan kemampuan aktingnya.

Sebelumnya pada Desember 2022, Park Ji Hoon dipastikan akan memulai debutnya di layar lebar melalui ‘Audrey’ (judul literal), yang akan tayang perdana pada tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)