home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Artis Pertama dalam 8 Tahun yang Raih Prestasi Ini di Chart Melon

Selasa, 17 Januari 2023 12:00 by fzhchyn | 556 hits
NewJeans Menjadi Artis Pertama dalam 8 Tahun yang Raih Prestasi Ini di Chart Melon
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi mengesankan yang berhasil diraih NewJeans! Girl group rookie ini baru saja mencatat pencapaian yang luar biasa di chart mingguan terbaru Melon.

Pada peringkat mingguan terbaru Melon tertanggal 9 hingga 15 Januari, NewJeans secara bersamaan mengambil alih posisi tiga teratas dengan lagu mereka ‘Ditto’, ‘OMG’, dan ‘Hype Boy’.

Ini menjadikan NewJeans sebagai grup idola ketiga dan artis keenam dalam sejarah Melon yang secara bersamaan menempati ketiga posisi teratas, serta artis pertama dalam delapan tahun. Grup idola lain yang mencapai prestasi ini adalah 2NE1 pada tahun 2010 dan BIGBANG pada tahun 2015.

Baca juga: Hyein Akan Absen dari Promosi Comeback NewJeans karena Cedera Kaki

NewJeans, 2NE1, dan BIGBANG juga merupakan grup idola dalam sejarah yang secara bersamaan empat lagunya berbeda di 10 besar chart mingguan Melon.

Sebuah kebetulan yang mengejutkan adalah bahwa selain menduduki No. 1 hingga No. 3, lagu keempat masing-masing grup berada di peringkat No. 7, yaitu ‘It Hurts’ dari 2NE1, ‘BAE BAE’ dari BIGBANG, dan ‘Attention’ dari NewJeans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)