home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Son Eun Seo Dikonfirmasi Pacaran Dengan CEO Agensi

Kamis, 23 Februari 2023 17:25 by Rie127 | 1248 hits
Aktris Son Eun Seo Dikonfirmasi Pacaran Dengan CEO Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Februari, Edaily mengabarkan bahwa aktris Son Eun Seo sedang menjalin hubungan serius dengan CEO BA Entertainment, Jang Won Suk dan keduanya sedang berkencan untuk menikah.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Son Eun Seo, JUST Entertainment berbagi, “Benar bahwa Son Eun Seo dan CEO Jang Won Suk sedang menjalin hubungan. Sulit untuk mengomentari situasi lain mengenai pernikahan karena ini adalah kehidupan pribadi mereka.”

Son Eun Seo memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai model komersial, dan sejak itu dia membuat kesan lewat berbagai proyek termasuk ‘A Blood Pledge’, ‘Humming’, ‘My Daughter the Flower’, ‘May Queen’, dan seri ‘Voice’.

Baca juga: Aktris Son Eun Seo Umumkan Pernikahan dengan CEO Agensi

Baru-baru ini, aktris kelahiran 26 Juni 1985 tersebut dia membintangi drama SBS berjudul ‘Payback’ dan berperan sebagai Myung Se Hee. Drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Moon Cha Won, Kang Yoo Seok, dan Park Hoon.

Sementara CEO Jang Won Suk membuat namanya dikenal di industri sebagai kepala produksi untuk ‘The King and the Clown’ yang mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton di bioskop.

Setelah itu, ia mendirikan BA Entertainment yang memproduksi film seperti ‘Tunnel’, ‘The Outlaws’, ‘The Gangster, The Cop, The Devil’, dan ‘Tazza: One Eyed Jack’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)