home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix 'Black Knight' Dibintangi Kim Woo Bin Tayang 12 Mei

Rabu, 29 Maret 2023 18:00 by muthiasp | 944 hits
Serial Netflix 'Black Knight' Dibintangi Kim Woo Bin Tayang 12 Mei
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa serial Korea terbaru Black Knight yang menampilkan Kim Woo Bin sebagai pemain utama akan tayang pada 12 Mei 2023.

Serial Black Knight mengikuti perjalanan seorang pengungsi bernama Sa Wol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia ini tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Diadaptasi dari webtoon populer, serial ini menghadirkan kisah para kurir yang berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup. Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat.

Kim Woo Bin berperan sebagai sang kurir legendaris 5-8, serial ini memancing rasa ingin tahu para penggemar di seluruh dunia. Poster yang diluncurkan pada hari ini menggambarkan sosok 5-8 menurunkan sejumlah kemasan di gurun yang kosong.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Sang aktor berkata, "Saya senang sekali selama menjalani syuting serial ini. Saya berharap agar kerja keras kami dapat diterima oleh penonton dan mereka dapat menikmati setiap momen di serial ini seperti ketika saya mengalaminya."

Black Knight juga dibintangi oleh Song Seung Heon sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa, Kang Yoo Seok sebagai pemuda yang mengidolakan 5-8, dan Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan.

Deretan aktor ini memerankan para karakter yang berupaya bertahan hidup dalam dunia setelah apokalips di bawah arahan sutradara Cho Ui Seok, dikenal melalui karya-karyanya seperti Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)