home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Sung Il Digaet Bintangi Drama Hukum Sebagai Pemeran Utama

Jumat, 14 April 2023 11:04 by muthiasp | 771 hits
Jung Sung Il Digaet Bintangi Drama Hukum Sebagai Pemeran Utama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Sung Il akan kembali menghiasi layar kaca. Bintang drama The Glory ini sedang mempertimbangkan tawaran drama baru yang bertema hukum.

Pada 13 April, agensi Sung Jung Il, KeyEast berbagi dengan outlet media News1, “Jung Sung Il telah menerima tawaran untuk drama baru 'Guardians' [terjemahan literal] dan secara positif mempertimbangkan penampilannya.”

'Guardians' bercerita tentang orang-orang yang bekerja untuk menebus hukum yang tidak sempurna. Ini akan menjadi drama Korea pertama yang menampilkan pengawas elektronik dan petugas masa percobaan.

Baca juga: Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Main Film Bareng

Selain itu, drama 'Guardians' juga akan menjelaskan lebih banyak tentang kehidupan petugas masa percobaan yang membantu, memantau, dan menahan penjahat.

Jung Sung Il telah ditawari peran protagonis Bok Tae Ju, seorang pengawas elektronik dan petugas masa percobaan yang memiliki definisi sendiri tentang keadilan dan bersedia melakukan apa pun untuk menjebloskan mereka yang kemungkinan akan melakukan pelanggaran kembali ke balik jeruji besi.

Karena dia menganggap pelanggaran kecil sekalipun tidak dapat diterima dan mengirim orang langsung ke penjara jika dia mendapat kesempatan, dia dikenal sebagai Grim Reaper atau Malaikat Maut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)