home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yedam eks TREASURE Buka Akun Instagram Pribadi

Senin, 08 Mei 2023 11:40 by Rie127 | 814 hits
Bang Yedam eks TREASURE Buka Akun Instagram Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya, pada tanggal 7 Mei tengah malam, Bang Yedam membagikan postingan pertamanya di Instagram pribadinya yang langsung membuat penggemar terkejut juga bahagia.

Ia pun menuliskan caption untuk foto pertamanya, “Halo, ini Bang Ye Dam Pertama-tama, aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menungguku sejak lama.”

“Aku mempersiapkan dengan rajin karena aku juga ingin segera menyapa kalian semua, jadi aku akan mencari kalian dengan kabar baik jika kalian menunggu sedikit lebih lama. Aku akan kembali sebagai Bang Ye Dam yang keren! Terima kasih selalu,” tutupnya.

Baca juga: Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Bang Yedam sendiri memulai debutnya sebagai member dari boy grup naungan YG Entertainment, TREASURE pada Agustus 2020. Sejak debutnya boy grup tersebut telah mencuri hati penggemar.

Sayangnya, pada November tahun lalu, Bang Yedam dan Mashiho secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment, Bang Yedam ingin mengejar karirnya sebagai produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)