home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Akan Kunjungi Jakarta Dalam Rangka Fan Meeting

Jumat, 07 Juli 2023 17:00 by Rie127 | 8628 hits
Kim Bum Akan Kunjungi Jakarta Dalam Rangka Fan Meeting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juli tepat di hari ulang tahun sang aktor, agensi Kingkong Entertainment mengumumkan bahwa aktornya Kim Bum akan menggelar asia fan meeting yang akan diselenggarakan di Tokyo, Bangkok, Manila, Cebu, Jakarta, dan juga Seoul sebagai fan meeting final.

Tentunya ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi penggemar, khususnya yang telah mengikuti karier Kim Bum sejak ia membintangi drama legendaris ‘Boys Before Flowers’ yang dirilis pada tahun 2009.

Kim Bum akan mengunjungi Indonesia tepatnya pada 2 September mendatang. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan membawa Kim Bum, harga, hingga tempat digelarnya fan meeting tersebut.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Selain itu, fan meeting bertajuk ‘Between U and Me’ ini juga menandai fan meeting kedua Kim Bum di Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2010 Kim pernah mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka fan meeting.

Kim Bum sendiri merupakan aktor yang debut pada tahun 2006, ia memulai kariernya dengan mengambil peran pendukung, hingga menjadi peran utama di drama yang sukses melambungkan namanya ‘Boys Before Flowers’ bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Jun, dan Goo Hye Sun.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)