home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ra Mi Ran Kembali Menjadi Wanita Tangguh dalam Drama Cruel Intern

Kamis, 13 Juli 2023 12:13 by muthiasp | 224 hits
Ra Mi Ran Kembali Menjadi Wanita Tangguh dalam Drama Cruel Intern
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ra Mi Ran akan kembali memerankan karakter wanita tangguh dalam drama terbaru TVING Cruel Intern. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 11 Agustus, dan juga dibintangi oleh Uhm Ji Won.

Cruel Intern akan menceritakan kisah Ko Hae Ra (Ra Mi Ran) yang kembali bekerja sebagai pekerja magang setelah absen selama 7 tahun. Ko Hae Ra mengalami konflik internal saat dia menerima lamaran rahasia dan kejam dari mantan rekannya yang sukses, Choi Ji Won (Uhm Ji Won).

Akan tetapi, Ko Hae Ra menghadapinya dengan menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam kehidupan sosial. Ini menjadi proyek reuni Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won setelah 10 tahun sejak film Hope yang dirilis pada tahun 2013.

Poster yang baru dirilis menampilkan Ko Hae Ra mengumumkan kembalinya dia untuk bekerja, berbagi, “Saya kembali bekerja sebagai pekerja magang yang berpengalaman.”

Tanpa melepas sarung tangan karet berwarna merah muda untuk melakukan pekerjaan rumah, Hae Ra memakai blazer yang sudah lama ia simpan di lemari.

Baca juga: Drama tvN Jeong Nyeon Rilis Detail Karakter Kim Tae Ri Hingga Ra Mi Ran

Meskipun Hae Ra adalah seorang merchandiser kompeten yang dulunya unggul dalam pekerjaannya tujuh tahun lalu, dia tidak punya pilihan selain kembali bekerja sebagai pekerja magang di usia 40-an karena karirnya terhenti.

Terlepas dari itu, mata Hae Ra tegas dan karismatik seolah-olah dia bertekad untuk melakukan yang lebih baik daripada orang lain di tempat kerja.

Seorang perwakilan dari TVING berkomentar, "Ra Mi Ran, yang memiliki kemampuan akting unik yang membuat penonton terhubung dengan karakternya, berhasil kembali bekerja."

"Namun, [drama] akan menggambarkan realitas Ko Hae Ra yang mengalami kehidupan kerja yang brutal lagi di usia 40-an dengan cara yang hiperrealistis. Kami berharap drama ini dapat memberikan perasaan simpati dan kenyamanan kepada pemirsa pada saat yang bersamaan," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin, CEO Ador, anak perusahaan HYBE, mendapatkan dukungan kuat di kalangan pekerja kantoran muda karena sikap beraninya dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu....
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)