home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Arthdal Chronicle: The Sword of Aramoon' Tayang Perdana di Bulan September

Rabu, 02 Agustus 2023 14:00 by fzhchyn | 296 hits
'Arthdal Chronicle: The Sword of Aramoon' Tayang Perdana di Bulan September
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN akhirnya mengumumkan tanggal perilisan musim kedua dari drama ‘Arthdal Chronicle’! Berjudul ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon’, serial ini akan tayang perdana pada 9 September.

Selain tayang di saluran kabel tvN, ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon’ yang dibintangi Jang Dong Gun, Lee Jun Ki, Shin Se Kyung, dan Kim Ok Bin ini juga akan tersedia di platform streaming Disney+.

Musim pertama dari seri blockbuster ‘Arthdal Chronicle’ ditayangkan pada tahun 2019. Musim keduanya mengikuti orang-orang di tanah mitos Arth, berjuang untuk mendapatkan kekuasaan dan dominasi saat mereka membangun masyarakat baru.

Baca juga: 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Untuk Karakter Baru Kim Ok Bin

Musim baru akan berputar di sekitar pemimpin baru kerajaan Arthdal, Ta Gon (Jang Dong Gun), dan Eun Seom (Lee Jun Ki), yang merupakan penguasa Agos, menyatukan 30 suku di bawah Persatuan Ago. Ta Gon dan Eun Seom siap menghadapi perang besar yang tak terelakkan melawan kerajaan masing-masing.

Shin Se Kyung akan memainkan peran Tan Ya, imam besar kerajaan, yang merupakan salah satu dari tiga tokoh kuat bersama Ta Gon dan Tae Al Ha, rekan politik Ta Gon yang diperankan oleh Kim Ok Bin.

‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon’ dipimpin oleh sutradara Kim Kwang Sik, yang karya sebelumnya termasuk film perang 2018 ‘The Great Battle’, dan ditulis oleh penulis musim pertama Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)