home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Bintangi Remake Drama Taiwan, Tayang Bulan Depan

Jumat, 11 Agustus 2023 15:00 by fzhchyn | 401 hits
Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Bintangi Remake Drama Taiwan, Tayang Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix telah mengumumkan tanggal penayangan drama ‘A Time Called You’ yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon. Merupakan remake dari serial populer Taiwan ‘Someday or One Day’, drama tersebut akan diluncurkan pada 8 September dengan 12 episode dirilis secara bersamaan.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Netflix juga membagikan poster ‘A Time Called You’, menampilkan Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin yang menikmati waktu bahagia mereka di pantai.

‘A Time Called You’ bercerita tentang Jun Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin yang merindukan kekasih lamanya Yeon Jun yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop setelah kepergiannya yang tiba-tiba karena kecelakaan. Suatu hari, Jun Hee memutar kaset misterius, dan menemukan dirinya dibawa kembali ke tahun 1998.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Semua orang memanggil dan memperlakukan Jun Hee sebagai siswa SMA bernama Min Joo. Dalam situasi aneh ini, dia bertemu dengan Si Heon, yang sangat mirip dengan Yian. Teman dekat Si Heon, In Gyu (Kang Hoon), jatuh cinta sepihak pada Min Joo, yang mengarah ke cinta segitiga yang rumit.

Serial asli ‘Someday or One Day’ mendapatkan popularitas yang cepat di Taiwan pada tahun 2019. Pembuatan ulang ini disutradarai oleh Kim Jin Won, yang memimpin beberapa drama Korea termasuk ‘My Country’ (2019) dan ‘Innocent Man’ (2012).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)