home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Kasih Ayang, 5 Momen Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta Bikin Susah Move On!

Senin, 18 September 2023 11:15 by muthiasp | 1321 hits
Terima Kasih Ayang, 5 Momen Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta Bikin Susah Move On!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dipromotori oleh Three Angles Production, 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR “THE 10TH SEASON” digelar dengan meriah pada 16 September 2023 pukul 7 malam WIB di The Kasablanka Hall.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam tersebut dihiasi dengan banyak momen yang membuat penggemar susah untuk move on.

1. Suara Merdu Jung Hae In

Jung Hae In membawakan total empat lagu dalam fan meeting kali ini. Dia membuka acara dengan lagu Crazy, kemudian menyanyikan lagu Stand by your man yang menjadi soundtrack drama Something in the Rain, dilanjutkan dengan A Grain of Sand, dan I Choose to Love You.

2. Malu Tapi Lucu

Bintang drama D.P ini mengaku sangat gugup bertemu dengan fans Indonesia untuk pertama kalinya. Dia bahkan sempat terbata-bata saat menyapa penggemar di venue. Namun, hal itu justru dianggap lucu dan membuat sang aktor semakin terlihat menggemaskan.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

3. Main Golf di Panggung

Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia suka bermain golf dengan orang tuanya, karena itu menjadi quality time mereka. Kemudian dia bermain golf untuk berfoto dengan fans. Ada tiga bola yang berhasil dimasukkan, sehingga dia berfoto dengan tiga bando yang lucu.

4. Main Games Bareng Fans

Aktor kelahiran 1988 ini membagikan banyak hadiah untuk fans, salah satunya dengan bermain bersama. Jung Hae In menguji chemistry dirinya dengan fans dalam permainan suit batu gunting kertas. Penggemar yang bertahan sampai akhir mendapatkan hadiah topi kesayangannya.

5. Sesi Goodbye

Tidak seperti biasanya, goodbye session atau sesi perpisahan biasanya tidak boleh direkam. Namun Jung Hae In membolehkan itu sehingga dirinya bisa lebih dekat dengan penggemar dan momen itu pun terasa lebih berkesan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)