home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terancam 3 Tahun Penjara, Yang Hyun Suk Memohon Ingin Bebas Membina Idola K-Pop

Rabu, 27 September 2023 23:00 by muthiasp | 371 hits
Terancam 3 Tahun Penjara, Yang Hyun Suk Memohon Ingin Bebas Membina Idola K-Pop
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Pada Rabu (27/9), Divisi Kriminal 6-3 Pengadilan Tinggi Seoul menggelar sidang banding atas tuntutan tiga tahun penjara kepada terdakwa Yang Hyun Suk untuk kasus dugaan mengancam informan untuk menutupi tuduhan narkoba terhadap B.I.

Dalam persidangan tersebut, jaksa penuntut menegaskan bahwa Yang Hyun Suk melakukan intervensi dalam kasus informan kejahatan narkoba Kim Hanbin (nama asli B.I), sehingga secara efektif menetralisir laporan tersebut.

Mereka bersikeras atas kesalahan Yang Hyun Suk, menghubungkan kemampuannya memanipulasi pernyataan pelaporan dengan penyalahgunaan kekuasaan mengingat status sosialnya.

Pengacara Yang Hyun Suk secara konsisten membantah klaim bahwa klien mereka mengancam informan Han Seo Hee untuk menghentikan penyelidikan kasus narkoba B.I.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dalam pernyataan terakhirnya, Yang Hyun Suk mengatakan, "Meskipun ada banyak spekulasi yang merajalela selama empat tahun terakhir, saya diam-diam berharap kebenaran akan terungkap sesegera mungkin."

"Sekarang, saya akan kembali ke posisi saya dan melatih dengan bebas penyanyi muda yang akan memimpin K-pop dan membuat konten hebat. Saya dengan tulus meminta Anda memberi saya kesempatan."

Sementara itu, sidang mengenai keputusan banding Yang Hyun Suk atas tuntutan tiga tahun penjara akan digelar pada 8 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)