home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Menjadi Artis Asing Wanita Pertama yang Gelar Konser di Stadion Terbesar di Jepang

Jumat, 29 Desember 2023 09:30 by fzhchyn | 312 hits
TWICE Menjadi Artis Asing Wanita Pertama yang Gelar Konser di Stadion Terbesar di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE bersiap untuk mencatatkan sejarah di Jepang! Pada 28 Desember, mereka mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan empat konser stadion 'READY TO BE in JAPAN SPECIAL' musim panas mendatang.

Girl group asuha JYP Entertainment ini akan tampil di Yanmar Nagai Stadium di Osaka pada tanggal 13 dan 14 Juli, diikuti dengan konser dua malam di Nissan Yokohama Stadium pada tanggal 27 dan 28 Juli.

Stadion Nissan di Yokohama adalah stadion terbesar di seluruh Jepang, dan TWICE menjadi artis asing wanita pertama yang mengadakan konser di tempat tersebut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tapi selain itu, mereka juga menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang melakukannya. Satu-satunya artis K-pop lain yang mengadakan konser di Nissan Stadium hingga saat ini adalah TVXQ.

TWICE juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album Jepang kelima mereka pada musim panas 2024. Sementara itu, mereka saat ini sedang bersiap untuk merilis single pra-rilis 'I GOT YOU' pada 2 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)