home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Pensiun, David Beckham Tetap dapat Medali Emas!

Rabu, 03 Juli 2013 16:35 by syaifan | 2245 hits
Sudah Pensiun, David Beckham Tetap dapat Medali Emas!
fashdloops.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kapten timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham memang sudah pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola sejak akhir musim lalu saat ia masih bergabung dengan Paris Saint German. Tetapi, belakangan Beckham malah terlihat dikalungi medali dalam sebuah ajang olahraga. Lho, olahraga apa ya?

Dilansir dari The Sun, ternyata Beckham diketahui tengah mengikuti sebuah perlombaan balap lari antar orang tua murid di sekolah sang putra, Cruz Beckham. Saat itu, sekolah Cruz memang sedang mengadakan Sports Day dimana orang tua mereka juga ikut berpartisipasi.

Dalam lomba balap lari 100 meter yang melibatkan Ayah dan Ibu tersebut, Beckham dan Victoria sukses menggondol medali emas dengan finis di urutan pertama. Beckham yang sudah terbiasa dengan olahraga tentu saja dapat menyelesaikan lomba tersebut dengan mudah.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Becks dan Victoria sama seperti orang tua pada umumnya, mereka berinteraksi dengan kami seperti biasa. Tapi saat balapan dimulai, Becks dengan mudah dapat membalap Ayah yang lain, ia meninggalkan kami jauh lebih cepat. Dan kami tertinggal, itu sangat jauh," ungkap salah satu orang tua murid.

Setelahnya, Beckham pun tampak bangga dan tersenyum mengenakan medali emas tersebut. Cruz pun juga terlihat senang sang Ayah menjadi juara dalam perlombaan tersebut. 

Waah.. selamat ya Becks! Ada yang mau balapan lari sama Beckham juga? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)