home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gratis Masuk Hotel Jika Follower Instagram 10 Ribu

Senin, 09 September 2013 17:35 by miko | 2352 hits
Gratis Masuk Hotel Jika Follower Instagram 10 Ribu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial Media saat ini bukan saja untuk ajang berteman, tetapi kini juga banyak dilakukan untuk kegiatan promosi. Salah satu promosi kreatif dilakukan oleh pemilik hotel, dengan memanfaatkan Instagram sebagai sarana promosi.

Dilansir dari NewsSoftpedia, seorang pemilik hotel bernama 8 Hotels yang terletak di Sydney, Australia, berupaya menarik minat anak-anak muda, berkunjung ke hotel tersebut. Strategi melalui Instagram juga dilakukannya untuk mendulang efek promosi dari mulut ke mulut.

Mereka hanya menerapkan 10 ribu follower di Instagram, maka kamu bisa bermalam di hotel tersebut untuk satu malam. Tak hanya itu, pemilik akun Instagram tersebut juga bisa langsung ikutan kompetisi foto yang akan diadakan di hotel tersebut.

Baca juga: Bagaimana Nasib yang Sudah 'Pre Order' di RS Usai Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19?

8Hotels memang cukup unik. Hotel ini bergaya vintage seperti filter di Instagram. Ada 90 kamar di hotel ini yang menawarkan setting sempurna berfoto dengan gaya retro. Ada juga dinding khusus tempat memajang foto-foto hasil karya pengunjung.

Terdapat bingkai besar yang tergantung di loby hotel, tempat tamu berfoto. Mereka juga diminta menjepret foto-foto selama mereka bermalam di sana, lalu membaginya kepada follower Instagram. Alhasil, ini menguntungkan 8Hotels karena mendapatkan publikasi gratis.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)