home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukai Gendang Telinga, Justin Bieber Harus Jalani Operasi!

Jumat, 26 September 2014 19:59 by ningcil | 2756 hits
Lukai Gendang Telinga, Justin Bieber Harus Jalani Operasi!
justin-bieber-music.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber membuat para Beliebers khawatir dengan kabar kesehatannya. Belum lama ini penyanyi ‘As Long As You Love Me’ ini mengungkapkan jika dirinya mengalami sedikit gangguan di telinganya!

Kabar tersebut seperti yang diungkapkan sendiri oleh Justin pada Rabu (24/09) melalui akun Twitternya. Ia menjelaskan jika telinganya mengalami gangguan dan harus menjalani prosedur operasi untuk penyembuhannya.

“Lukai gendang telingaku saat cliff diving. Dokter mengatakan jika kemungkinan aku perlu operasi. Menyebalkan,” tweetnya.

Melihat tulisan sang idola, para fans pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar penuh kekhawatiran dan menanyakan kabar kesehatannya. Tak ingin membuat para fansnya jadi khawatir, penyanyi 20 ini pun segera menenangkan para fans.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Gendang telingaku mungkinakan memisahkan kita sedikit namun aku akan tetap membawakan kalian lagu baru. Sangat mencintai kalian. Cliff diving sialan!,” lanjut Justin.

Jika memang memerlukan tindakan operasi untuk pemulihan gendang telinganya, kekasih Selena Gomez ini sepertinya akan menunda perilisan album barunya selama beberapa waktu.

Get well soon, JB!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)