home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Indra Sjafrie Diundang Manchester City dan Chelsea ke Inggris

Selasa, 24 Maret 2015 12:11 by syaifan | 2627 hits
Pelatih Indra Sjafrie Diundang Manchester City dan Chelsea ke Inggris
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafrie saat ini diketahui tengah berada di Inggris untuk mengikuti berbagai workshop tentang sepakbola. Indra datang ke sana bukan tanpa alasan, ia bisa hadir ke sana setelah diundang langsung oleh dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Pelatih yang kini menangani klub Indonesia Super League Bali United Pusam itu memamerkan kegiatannya selama berada di Inggris lewat akun Twitter-nya. Indra menjelaskan, ia datang ke sana untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh dua klub yang mengundangnya tersebut.

Indra diundang oleh Manchester City dan Chelsea karena ia dianggap unik dan berbeda dari pelatih lain di Indonesia. Indra saat ini tercatat menjadi pelatih kepala sekaligus manajer untuk Bali United Pusam, sebuah jabatan yang tidak diberikan kepada pelatih di klub Indonesia lainnya.


Pelatih Indra Sjafrie saat mengikuti workshop di kandang Manchester City. (Photos : twitter.com/indra_sjafrie)

Baca juga: Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

"Di Eropa, peran manajer bukan hanya menjadi pelatih saja. Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk bisa belajar manajerial sepakbola dari tim papan atas Eropa," kata Indra lewat keterangannya kepada wartawan seperti dikutip Goal.Com.

Indra diketahui akan berada di Inggris hingga 25 Maret mendatang untuk menambah ilmu kepelatihannya. Dalam beberapa fotonya yang diunggah, Indra menampilkan beberapa sesi workshop yang diikuti seperti pemaparan pengelolaan infrastruktur dari manajer komersial Manchester City, hingga persiapan yang dilakukan sebelum pertandingan.

Waah.. semoga ilmunya bermanfaat untuk diterapkan di Indonesia Super League nanti ya, Coach! ^^ (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)