home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Chris Brown Beri Judul Album Barunya dengan Nama Anak Perempuannya

Minggu, 23 Agustus 2015 20:16 by citra09 | 1961 hits
So Sweet, Chris Brown Beri Judul Album Barunya dengan Nama Anak Perempuannya
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Meski sering membuat banyak ‘ulah’ yang menimbulkan kontroversi di industri hiburan, namun siapa sangka bahwa Chris Brown begitu menyayangi anak perempuannya, Royalty. Ia bahkan tak ragu menunjukkan cintanya pada sang anak semata wayangnya tersebut di depan publik.

Kini, ia pun kembali menunjukkan cintanya pada sang anak dari hasil hubungannya dengan mantan model, Nia Guzman tersebut dengan mengumumkan bahwa album terbarunya mendatang akan diberi judul ‘Royalty’.

“Album baruku akan diberi nama ‘Royalty,” tulis Chris Brown singkat dalam postingan di akun Twitter pribadinya belum lama ini.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Meski belum mengumumkan secara detail mengenai kapankan waktu perilisan album ketujuh tersebut, namun penyanyi asal Amerika ini telah merilis single perdana dari album tersebut yang berjudul ‘Liquor’ pada 24 Juni lalu.

Saat ini, mantan kekasih Rihanna ini tengah disibukkan dengan kegiatan tur konsernya yang bertajuk ‘One Hell of a Nite Tour’ bersama beberapa musisi. Meski sibuk, namun Chris Brown ternyata secara rutin tetap menunjukkan cintanya pada sang anak dengan terus mengunggah foto Royalty di akun Instagramnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)