home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Drama, Lee Jong Suk Juga Pertimbangkan Tawaran Untuk Peran Layar Lebar?

Selasa, 25 Agustus 2015 14:00 by tyassss | 3038 hits
Selain Drama, Lee Jong Suk Juga Pertimbangkan Tawaran Untuk Peran Layar Lebar?
Image source: Esquire Kor

DREAMERSRADIO.COM - Kemampuan akting yang sudah diakui oleh seluruh industri seni peran, membuat pria yang berawal karir menjadi seorang model ini sering melakukan banyak pertimbangan untuk beberapa tawaran peran pada dirinya.

Jika diingat sebelumnya, Lee Jong Suk telah mendapat tawaran untuk menjadi seorang dokter dalam drama bertajuk ‘Beautiful Mind’. Namun menurut kabar yang beredar, sahabat dari Kim Woo Bin ini rupanya juga sedang melakukan pertimbangan untuk sebuah karakter di film berjudul ‘One Line’.

Menanggapi kabar tersebut Pihak agensi Wellmade Yedang mengatakan, “Dia memang salah satu kandidat pemeran yang dicari untuk ‘One Line’. Belum ada keputusan. Inilah situasi saat ini.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Jadi, belum ada keterangan pasti mengenai peran seperti apa yang ditawarkan kepada Lee Jong Suk dalam film yang akan menceritakan tentang sebuah kejahatan dalam bentuk pemalsuan asuransi dalam skala besar ini.

Proses syuting untuk film 'One Line' direncanakan akan dimulai pada akhir tahun, jika semua pemeran untuk film tersebut sudah didapatkan. Kira-kira Lee Jong Suk bakal ambil peran ini apa nggak ya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)