home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Bergabung, Instagram Song Il Kook Langsung Raup Satu Juta Followers!

Minggu, 28 Februari 2016 13:11 by soli | 6038 hits
Seminggu Bergabung, Instagram Song Il Kook Langsung Raup Satu Juta Followers!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sejak Song Il Kook dan putra kembar tiganya memustuskan hengkang dari acara variety 'The Return of Superman', tentu banyak pemirsa yang masih tak rela melepas kepergiannya. Memang tiga Song bersaudara tersebut sudah memikat hati para pemirsa dengan karakter masing-masing yang unik dan pastinya menggemaskan.

Seperti menjawab kerinduan para pemirsa yang sudah terlanjur cinta dengan ketiga buah hatinya, Song Il Kook minggu lalu hadir dengan akun Instagram-nya. Di hari pertama akun tersebut diaktifkan, Song Il Kook sudah membombardirnya dengan unggahan berbagai foto dan video aktivitas si kembar tiga yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Postingan yang diunggah ke dalam akun 'songilkook' memang kebanyakan berupa foto dan video Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse sebelum bergabung dengan acara variety 'The Return of Superman'.

Beberapa postingan yang baru-baru ini dibagi adalah video ketika Daehan menjadikan mainan legonya sebagai sepatu roda, Minguk kecil yang tenggelam dalam sepatu boot besar Song Il Kook, dan Manse yang lari setelah memberi kecupan untuk Song Il Kook.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Karena pesona yang dimiliki Song Triplet, akun yang hingga saat ini telah memiliki postingan sebanyak tiga puluh satu foto dan video itu telah menggaet 1 juta followers! Tentu luar biasa sekali mengingat jumlah tersebut hanya diraih dalam waktu satu minggu. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah apalagi jika akun asli Song Il Kook ini sudah diverifikasi oleh pihak Instagram.

song il kook ig
image source: Instagram.com/songilkook

Sementara itu, Song Il Kook sedang kembali menaikkan popularitasnya sebagai aktor dalam drama 'Jang Youngsil: The Greatest Scientist of Joseon' yang tayang di KBS2 setiap akhir pekan. Ketiga buah hatinya pernah ikut syuting dalam drama saeguk-nya tersebut sebagai cameo. Namun sayang, pada proses pengeditan diputuskan kalau Minguk terpaksa tidak ikut dimunculkan dalam penayangannya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)