home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Privasinya Kembali Diganggu, Foto Paspor Song Joong Ki Tersebar Online

Selasa, 31 Mei 2016 16:36 by muthiasp | 3932 hits
Privasinya Kembali Diganggu, Foto Paspor Song Joong Ki Tersebar Online
Image source: Harpers Baz

DREAMERS.ID - Aktor yang saat ini sedang berada di puncak popularitasnya, belakangan ini mendapatkan berbagai kejadian yang kurang menyenangkan. Mulai dari rumah orangtuanya yang diserbu penggemar, sampai yang terbaru foto paspornya tersebar di dunia maya.

Foto ini diunggah oleh salah satu akun di Twitter bersamaan dengan foto Song Joong Ki yang sedang melakukan pemeriksaan di bandara. Banyak yang menduga kalau seorang pegawai bandara memfoto paspor ini secara diam-diam dan menyebarkannya ke salah satu website Tiongkok.


Image source: Soompi

Saat ini, ia memang sedang disibukkan dengan jadwal tur jumpa fans Asia, yang menyebabkan Song Joong Ki harus terus melewati berbagai bandara. Dengan potongan rambut yang sangat rapi, foto paspor aktor ganteng ini tidak terlihat bedanya dengan fotonya untuk pemotretan berbagai majalah maupun iklan.

Song Joong Ki masih akan meneruskan tur jumpa fansnya di Asia dengan menyambangi berbagai kota di Tiongkok, seperti Shanghai (6 Juni), Hongkong (11 Juni), Chendu (17 Juni) dan akan berakhir di Taipei, Taiwan pada bulan 25 Juni mendatang.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ini bukan kali pertama, foto yang dianggap sebagai sesuatu yang pribadi terkait Song Joong Ki diungkap ke publik. Sebelumnya, Song Joong Ki sempat kesal ketika fotonya dengan sang mantan kekasih semasa sekolah menjadi viral di dunia maya. Bahkan ada seorang fans mengunggah foto surat nikah palsu dengan Song Joong Ki.

Duh, ada-ada saja ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)