home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite dan Siwan ZE:A 'Bertukar' Karakter Lewat Foto Teaser Web Drama 'Black Cat'

Jumat, 01 Juli 2016 14:10 by dodo07 | 2373 hits
L Infinite dan Siwan ZE:A 'Bertukar' Karakter Lewat Foto Teaser Web Drama 'Black Cat'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berhasil menggaet L Infinite dan Siwan ZE:A sebagai pemerannya, membuat web dramaBlack Cat’ sangat dinantikan oleh para fans. Seakan ingin membuat para fans penasaran, tim produksi belum lama ini merilis poster yang menampilkan dua idola tampan ini.

Meski dikenal memiliki paras yang mirip, tidak sedikit fans yang merasa mereka memiliki dua karakter berbeda. L dikenal dengan gayanya yang cool saat tampil di publik, sedangkan Siwan terkenal dengan senyumnya yang ramah. Namun, kedua aktor ini justru akan saling 'bertukar' karakter di web drama ini. Hal ini juga diperkuat dengan pose mereka di poster ‘Black Cat’.


Image source: Dreamers.id

Dalam foto teaser tersebut, Siwan terlihat tampan dengan balutan jas berwarna hitam. Ekspresi dingin yang ia tunjukkan memang sesuai dengan karakter pria misterius yang ia mainkan bernama Ji Baek. Seolah menjadi ‘lawan’, L justru menunjukkan sisi imutnya di foto teaser lain.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dengan pakaian yang lebih kasual, L akan menunjukkan pesona seorang bintang terkenal bernama Ho Yeon yang ramah dan murah senyum. Dengan senyuman yang manis, membuat tidak sedikit penggemarnya merasa gemas.


Image source: Dreamers.id

Nantinya, kedua penyanyi dan aktor ini akan terlibat cinta segitiga dengan seorang wanita bernama Mi Oh yang diperankan Chae Soo Bin. Meski telah melakukan syuting sejak pertengan Juni lalu, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang detail web drama Tiongkok ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)