home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’

Rabu, 19 Oktober 2016 19:17 by fzhchyn | 4475 hits
Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS/twitter

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton episode terbaru drama Scarlet Heart: Goryeoyang tayang Selasa (18/10) kemarin, adegan terbunuhnya pasangan suami-istri Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (Z.Hera) mungkin bisa dibilang yang paling tragis dan menyedihkan.

Namun siapa sangka di balik adegan yang menguras emosi tersebut ternyata ada kejadian-kejadian lucu yang dialami para pemainnya. Hal tersebut pun diungkapkan Z.Hera dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Star News baru-baru ini.

“Saat memikirkan tentang (adegan) itu, saat yang paling sulit adalah saat aku dan Baekhyun oppa harus terbaring di tanah selama berjam-jam. Kami berdua makan banyak pasir, sampai-sampai Baekhyun oppa bergurau kalau dia mencium pasir karena saking lamanya. Tapi itu tetap menyenangkan” ujarnya.


Image source: SBS

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga menceritakan kejadian lucu lainnya, khususnya saat adegan di mana keduanya tewas terbunuh. “Sutradara mengatakan jika akting matiku bagus. Aku mendapat banyak pujian karena tidak menampakan gerakan mata. Itu sangat sulit.”

“Baekhyun oppa hanya tertidur (selama adegan meninggal),” ungkap Z.Hera. “Sehari sebelum syuting adegan itu, dia sedang melakukan promosi, jadi dia datang (syuting) lalu hanya tidur (saat berakting) sementara aku berakting keras," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)