home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Naik Dalam Ranking FIFA, Pelatih Alfred Riedl Anggap Hal Itu Tidak Penting?

Jumat, 21 Oktober 2016 15:40 by Chris25 | 2114 hits
Indonesia Naik Dalam Ranking FIFA, Pelatih Alfred Riedl Anggap Hal Itu Tidak Penting?
Image source: logok.org

DREAMERS.ID - Berdasarkan daftar yang dirilis Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) baru – baru ini, ranking Indonesia mengalami peningkatan dan kini menempati peringkat 179 setelah sebelumnya berada di peringkat 181.

Menahan imbang Vietnam 2 – 2 pada laga Internasional di Stadion Maguwoharjo, Indonesia mendapat tambahan perolehan poin dari 89 menjadi 93. Peningkatan perolehan poin ini membuat Merah Putih naik 2 peringkat, ke posisi 179.

Di posisi yang sama ada juga negara Fiji dan Bhutan, dengan perolehan poin yang sama. Sedangkan Filipina ada di peringkat 124, Vietnam di peringkat 135, dan Thailand di peringkat 146.


Image source: Liputan6.com

Baca juga: Mantan Pelatih Timnas, Alfred Riedl Meninggal Dunia karena Kanker

Sayangnya Alfred Riedl menganggap hal peningkatan ranking ini tidak akan memberi pengaruh penilaiannya. Fokusnya tetap pada laga uji coba saat menghadapi Myanmar dalam kesempatan mendatang. 

“Tidak penting rangking FIFA. Habis uji coba dua hasilnya bisa dilihat. Menurut saya jika prestasi bagus maka otomatis ranking akan mengikuti dengan sendirinya,” ujar Riedl.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)