home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Pemain Lainnya, Inilah Proses Transisi Pemeran Utama 'Legend of The Blue Sea'

Kamis, 03 November 2016 23:00 by dodo07 | 10086 hits
Tampilkan Pemain Lainnya, Inilah Proses Transisi Pemeran Utama 'Legend of The Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak terasa tinggal menghitung hari untuk penayangan drama Legend of tHe Blue Sea yang telah dijadwalkan pada pertengahan bulan ini. Siap memberi clue lagi, belum lama ini SBS kembali mengunggah beberapa potongan gambar dari drama terbarunya ini.

Bila pada teaser sebelumnya lebih menyuguhkan kedua pemeran utamanya yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, kini tim produksi secara resmi memperlihatkan beberapa pemain lain namun masih memiliki hubungan dengan pemeran utama tersebut, yang bisa dikatakan sebagai masa transisi keduanya.


Image source: SBS

Dalam potongan gambar terbaru yang dilansir Soompi ini, tampak aktor cilik bernama Jeon Jin Seo dan Kal So Won akan menjadi karakter masa anak-anak dari Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Kemudian, di masa remajanya, akan diambil alih oleh Jinyoung GOT7 dan aktris muda Shin Eun Soo, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, di drama ini Lee Min Ho akan memerankan dua peran sekaligus, yaitu menjadi Heo Jun Jae dan Kim Dam Ryung yang akan memiliki kerterkaitan erat dengan putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang sama-sama berasal dari era Joseon.

Nantinya, Kim Dam Ryung akan berekairnasi ke kehidupan modern menjadi Heo Jun Jae, sedangkan Shim Chung abadi menjadi putri duyung juga terjebak di masa depan. Sementara itu, ‘Legend of The Blue Sea’ sendiri telah dijadwalkan tayang pada 16 November mendatang untuk menggantikan drama Incarnation of Envy yang sebentar lagi tamat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)