home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Hong Jong Hyun Langsung Memahami Popularitas Baekhyun EXO Saat Pertama Bertemu?

Rabu, 09 November 2016 21:30 by fzhchyn | 1870 hits
Apa yang Buat Hong Jong Hyun Langsung Memahami Popularitas Baekhyun EXO Saat Pertama Bertemu?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Belum lama terlibat dalam proyek drama bersama sederet aktor muda, Hong Jong Hyun mengungkapkan bagaimana kesan pertama dirinya dengan para aktor junior di lokasi syuting drama SBS Scarlet Heart: Goryeo’.

“Sejujurnya, aku sering bergantung pada lawan main yang lebih muda. Karena jarak umur kami tidak terlalu jauh, aku merasa seperti kami bertemu sebagai sekeompok teman (seumuran). Kecuali saat syuting adegan yang intens, kami selalu dalam suasana yang bersahabat selama syuting,” ungkap Hong Jong Hyun saat diwawancara belum lama ini.

Dalam kesempatan ini, Hong Jong Hyun menceritakan bagaimana kesannya terhadap beberapa lawan mainnya seperti IU dan Baekhyun EXO. “Dalam hal IU, aku banyak mendengarkan lagunya sebelum bertemu langsung.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

“Aku awalnya berpikir kalau dia adalah orang yang sangat halus. Dan setelah bertemu dengannya, pemikiran itu tidak berubah,” tambahnya. Namun hal yang berbeda saat dirinya pertama kali bertemu Baekhyun.

“Itu adalah pertama kalinya aku melihat seorang pria yang lucu. Aku akhirnya mengerti mengapa dia sangat terkenal. Meskipun dia sangat bersemangat dan menyenangkan di lokasi syuting, dia juga memiliki aspek perfeksionisme. Dia banyak berlatih,” pungkas Hong Jong Hyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)