home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam 40 Tahun Lagi, Siapa Diantara Song Triplets yang Berpotensi Jadi Presiden Korsel?

Rabu, 16 November 2016 12:46 by muthiasp | 1750 hits
Dalam 40 Tahun Lagi, Siapa Diantara Song Triplets yang Berpotensi Jadi Presiden Korsel?
Image source: Hana Bank

DREAMERS.ID - Anak-anak dari aktor Song Il Gook dikenal sangat menggemaskan, selain itu mereka juga memiliki otak yang cerdas. Dalam beberapa kesempatan, si kembar tiga ini kerap menunjukkan kepintarannya dalam berbagai hal.

Produser program variety ‘Superman Returns’ pun menilai bahwa Daehan Minguk Manse bisa saja masuk sebagai kandidat presiden. Jika harus memilih salah satu dari mereka, siapa yang paling cocok ya? Ternyata, PD Kang Bong Gyu menilai Song Minguk lah yang lebih berpotensi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tak hanya dirinya tetapi juga tim produksi memilih Minguk setelah melihat kepribadiannya selama menjalani syuting ‘Superman Returns’, “Dia sangat pintar. Jika ada penulis atau VJ yang terlihat murung, Minguk selalu menghibur mereka”.

Karena sikapnya ini, Minguk dinilai memiliki rasa empati yang luar biasa terhadap orang lain. Diungkapkannya, Minguk dan Manse bahkan sering bersikap seperti anak perempuan untuk menghibur ayahnya. Meski begitu, PD menilai jika si kembar tiga ini menjadi presiden, maka mereka akan melakukan pekerjaannya dengan baik.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Semakin tumbuh besar, Song Triplets memang terlihat semakin pintar. Seperti pada episode ‘Superman Returns’ yang terbaru, Daehan menunjukkan kemampuan membaca hangul meski usianya baru 4 tahun. Lalu, Minguk juga memamerkan bakat menyanyi musikalnya, begitu juga dengan Manse.

Juga memiliki latar belakang keluarga di bidang politik, setuju jika salah satu dari Song Triplets jadi Presiden Korea Selatan, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)