home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Hengkang, Kevin Tulis Surat Mengaharukan untuk Fans U-Kiss

Jumat, 03 Maret 2017 15:28 by tyassss | 1826 hits
Putuskan Hengkang, Kevin Tulis Surat Mengaharukan untuk Fans U-Kiss
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengejutkan baru saja menimpa para penggemar U-Kiss atau yang disebut KissMe yang mana salah satu member idola mereka dilaporkan memutuskan untuk hengkang dari grup setelah bersama selama 9 tahun sejak debut.

Pada tanggal 2 Maret , NH EMG selaku agensi U-Kiss merilis pernyataan bahwa Kevin sudah resmi keluar dari U-Kiss sehubungan dengan kontrak kerjanya dengan NH EMG yang sebentar lagi akan berakhir tepatnya pada bulan Maret 2017 ini.

Begitu banyak sekali fans yang menyayangkan kepergian dari member yang jago bahasa Inggris ini, meskipun beberapa di antaranya juga memahami dan mendukung jalan pilihan sang idola. Untuk itu, Kevin mengunggah surat tulisan tangannya sendiri kepada penggemar melalui situs fancafe U-Kiss terkait kepergiannya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Memulai debut di U-Kiss pada tahun 2008, Kevin berterima kasih terhadap cinta dan dukungan yang sudah diberikan fans hingga membesarkan namanya seperti sekarang. Cowok 26 tahun ini secara mendalam juga meminta maaf kepada fans atas keputusan yang telah dibuatnya.

Ia sudah berbicara panjang lebar tentang masalah ini kepada agensi dan member U-Kiss lainnya dan bahkan tidak bisa tidur karena memikirkan hal ini. “Hatiku sakit karena tidak bisa terus bersama U-Kiss sampai akhir dan aku yakin bahwa aku akan selamanya merindukan saat bersama U-Kiss,” tambahnya yang semakin membuat haru.

Terakhir, Kevin berjanji akan tetap terus berkerja keras di sisa masa kontraknya bersama U-Kiss sebelum resmi hengkang. Ia pun meminta agar fans tetap memberi dukungan untuk karirnya kedepan pasca keluar dari U-Kiss. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)