home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Lee Soo Hyuk Tampak Mengejutkan, Operasi Plastik?

Jumat, 31 Maret 2017 15:14 by muthiasp | 32013 hits
Penampilan Baru Lee Soo Hyuk Tampak Mengejutkan, Operasi Plastik?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Hyuk dikenal sebagai model yang sukses melebarkan sayap karirnya ke dunia akting setelah mencuri perhatian lewat beberapa drama yang dimainkannya. Belum lama ini, ia tampil ke publik dengan penampilan baru yang cukup mengejutkan.

Pria kelahiran 1988 ini diketahui memiliki penampilan yang khas, badan tinggi semampai, hidung mancung, warna kulit putihnya membuat ia dijuluki manusia drakula. Wajahnya juga terlihat fierce mana kala poninya diangkat dan ditambah dengan tatapan tajam dari mata berkantungnya.

Namun, imej itu kini sudah tidak tampak lagi pada sosok aktor yang baru saja pindah ke YG Entertainment ini. Pada 27 Maret lalu, ia menghadiri pembukaan pop-up store salah satu brand fashion di daerah Gangnam, Seoul. Penampilan pemeran drama ‘Lucky Romance’ ini terlihat berbeda terutama pada bagian wajah.

Lee Soo Hyuk tampil lebih fresh, poninya diturunkan, namun pada bagian mata dan hidung sedikit berubah, serta wajah yang lebih tirus dari sebelumnya, mirip seperti saat masih masa-masa menjadi model. Kabarnya, perubahan yang cukup drastis tersebut rupanya dikarenakan diet ketat yang belakangan ini dilakukannya.

Setelah resmi bergabung dengan agensi yang juga rumah bagi sahabatnya G-Dragon dkk, YG Entertainment memang memastikan untuk menunjukkan sisi yang lebih segar dan aktivitas yang lebih luas bagi Lee Soo Hyuk. Mungkin ini sebagai awal dari penyegaran itu ya.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Bagaimana menurutmu penampilan barunya, Dreamers?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)