home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Orlando Bloom Soal Foto Bugilnya Saat Liburan Bersama Katy Perry Tersebar Luas

Rabu, 12 April 2017 13:33 by Dits | 2149 hits
Curhat Orlando Bloom Soal Foto Bugilnya Saat Liburan Bersama Katy Perry Tersebar Luas
image source: Taiwan News

DREAMERS.ID - Pada Agustus tahun 2016 lalu, Orlando Bloom sempat menjadi perbincangan hangat publik karena foto bersama Katy Perry tersebar luas di dunia maya. Kala itu keduanya yang masih berstatus sepasang kekasih terlihat menghabiskan waktu bersama dengan pergi berlibur ke Italia.

Yang menjadi perhatian bukan karena kemesraan yang ditunjukan Orlando dan Kayu, namun karena aktor ‘Pirates of the Caribbean’ tersebut nampak tak mengenakan pakaian alias bugil saat mengayuh dayung di atas sampan kecil di pantai di Sardini. Ia melepaskan celana pantainya sebelum mengarungi pinggir laut bersama Katy.

Diwawancara ELLE U.K belum lama ini, aktor 40 tahun itu pun mengaku terkejut saat foto-foto liburan bersama Katy tersebar di internet dan menghiasi berbagai pemberitaan. Saat itu, mantan suami Miranda Kerr merasa tidak diikuti oleh para paparazi.

"Aku tak akan pernah berpose dalam posisi itu kalau aku tahu akan diikuti oleh paparazi. Aku sudah jutaan kali difoto dalam berbagai macam cara. Aku punya radar yang bagus," gurau Orlando.

"Saat itu aku merasa kalau kami benar-benar sendirian selama lima hari, tak ada orang di sekeliling kami. Saat itu aku merasa memiliki momen yang sangat bebas. Tapi ternyata tidak. Kau tak akan pernah bebas," jelasnya.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Artikel terkait:
Liburan Bersama Ke Italia, Katy Perry Bikin Orlando Bloom Terlihat Tanpa Busana!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    D.O EXO atau Doh Kyung Soo secara resmi merilis mini album ketiga bertajuk Blossom dengan lagu utama Mars pada 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)