home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Juga Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertama!

Selasa, 02 Mei 2017 15:20 by tyassss | 2741 hits
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Juga Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertama!
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea baru saja dikejutkan dengan kabar pernikahan aktor Lee Dong Gun dengan kekasihnya, Jo Yoon Hee. Pasalnya, hubungan pasangan yang cinta lokasi ini belum terjalin lama yakni  sekitar dua bulan.

Selain pernikahan, sang aktor melalui surat yang dirilisnya baru-baru ini, juga mengumumkan kabar mengejutkan sekaligus bahagia lain yaitu bahwa sang istri juga sudah mengandung anak pertama mereka.

“Ditengah persiapan menikah, kami dikaruniai seorang anak, dan kami sangat bersyukur dan antusias menunggu kelahiran anak kami. Untuk saat ini, saya akan berfokus pada drama 'Seven Day Queen' (judul sementara),” katanya.

Lee Dong Gun melanjutkan bahwa setelah proyek drama tersebut selesai, ia dan sang istri baru akan menggelar pesta pernikahan secara tertutup.  Di mana, acara ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

Terakhir, aktor 36 tahun ini juga berharap, para penggemar bisa turut menyambut kabar bahagia ini dan memberikan dukungan kepada dirinya maupun Jo Yoon Hee. Ia juga berjanji akan lebih bekerja keras untuk bisa menjadi seorang aktor sekaligus suami yang lebih baik.

Artikel terkait:

Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan dengan Jo Yoon Hee Setelah 2 Bulan Pacaran!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    D.O EXO atau Doh Kyung Soo secara resmi merilis mini album ketiga bertajuk Blossom dengan lagu utama Mars pada 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)