home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Roy Kim Saat Kakaknya Disebut Henry SuJu Cocok Jadi Calon Istri

Jumat, 19 Mei 2017 14:25 by tyassss | 4475 hits
Begini Reaksi Roy Kim Saat Kakaknya Disebut Henry SuJu Cocok Jadi Calon Istri
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Untuk soal asmara atau perempuan, tampaknya Henry akan selalu terang-terangan untuk membicarakan hal tersebut. Seperti yang juga ia lakukan dalam acara ‘Happy Together’ episode terbaru. Henry menceritakan tentang kedekatannya dengan kakak dari penyanyi Roy Kim.

Member Super Junior M ini mengatakan bahwa dirinya belum lama ini sempat pergi berkemah bersama kakak Roy Kim di sekitar Sungai Han. Roy Kim yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut pun terkejut dan memastikan bahwa ia tidak hanya berkemah berdua saja.

Henry mengaku bahwa dirinya juga memiliki ketertarikan kepada kakak kandung Roy Kim tersebut. "Kakak Roy Kim membuatku gugup saat aku bertemu dengannya, aku terus menatap kakaknya saat berkemah," ungkapnya.


Image source: KBS

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Roy Kim pun semakin dibuat terkejut saat Henry menyatakan bahwa kakaknya adalah tipe wanita idealnya dan bahkan cocok untuk dijadikan seorang istri. Saat ditanya bagaimana tanggapannya jika sang kakak memiliki perasaan yang sama terhadap Henry, Roy Kim tentu akan mendukung pilihan sang kakak.

Tatapi, Roy Kim langsung memupuskan harapan Henry dan membuat seisi studio tertawa dengan menyatakan bahwa kemungkinan itu tidak akan ada sama sekali. Sementara itu, di kesempatan yang sama Henry juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat siap dan ingin menikah.

"Ini sudah 9 tahun sejak aku (putus) pacaran, bahkan aku mempertimbangkan untuk mendaftar ke perusahaan perjodohan karena pasanganku tak kunjung muncul," tutupnya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)