home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Usulan Nama untuk Grup Jebolan 'Produce 101: Season 2', Mana yang Terfavorit?

Rabu, 14 Juni 2017 13:43 by tyassss | 2936 hits
Berbagai Usulan Nama untuk Grup Jebolan 'Produce 101: Season 2', Mana yang Terfavorit?
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Jelang babak final pada 16 Juni mendatang, jantung para penonton setia acara ‘Produce 101: Season 2’ pasti berdegub semakin menantikan siapa saja yang berhasil menjadi pemenang dan apakah peserta favorit mereka juga lolos dan akan debut nantinya.

Tetapi selain siapa yang akan menjadi pemenang, nama dari grup jebolan program milik Mnet itu juga menjadi satu komponen penting yang harus dipikirkan. Pada sekitar bulan Mei lalu, Mnet melalui forum websitenya meminta usulan nama tersebut kepada netizen.

Lalu pada tanggal 13 Juni, sudah didapatkan lebih dari 4.000 usulan tentang nama untuk grup pemenang program survival ini. Dan dua nama di antaranya menjadin usulan yang paling difavoritkan oleh sejumlah netizen.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Yang pertama adalah I.M.I, yang mana huruf M pada nama tersebut menekankan bahwa grup tersebut adalah laki-laki (male). Nama itu juga tak jauh beda dengan nama grup jebolan musim pertama, I.O.I.

Nama favorit kedua adalah Wanna One, di mana nama ini terdengar mirip dengan penyebutan angka 101 dalam bahasa Inggris dan akan memiliki arti jika itu adalah grup satu-satunya yang paling diinginkan.

Sementara, beberapa usulan nama lain yang juga cukup banyak diminati. Di antaranya 1OI, Pick Boy, B.O.I (Best of Idol), Nu'est dan Boys, N.Pick (Nation's Pick), dan masih banyak lagi. Kabarnya, hasil nama grup yang terpilih akan diumumkan dalam waktu dekat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)