home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Solo Memukau Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Sukses Gemparkan Monas!

Sabtu, 19 Agustus 2017 12:30 by tyassss | 5471 hits
Penampilan Solo Memukau Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Sukses Gemparkan Monas!
Image source: Istimewa (devinamartiana/wooisbae)

DREAMERS.ID - Kehadiran dua wanita cantik dari grup SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon sudah sangat dinantikan oleh penggemar di Indonesia khususnya Jakarta. Keduanya diketahui memberikan penampilan spesial dalam acara perayaan ‘Countdown Asian Games 2018’ di Monas.

Meski tampil secara terpisah, Taeyeon dan Hyoyeon pun sukses memberikan penampilan memukau mereka dengan lagu solo masing-masing, pada 18 Agustus 2017 malam. Penampilan dimulai dari Hyoyeon yang membawakan dua lagu, ‘Mysteri’ dan ‘Wannabe’.

Kemudian dilanjutkan oleh rekan sekaligus leader dari grupnya yang juga membawakan dua lagu populernya yaitu ‘I’ dan ‘Fine’. Penonton yang juga penggemar dua idola K-Pop ini selalu memberikan tepuk tangan dan sorakan kepada sang idola.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Taeyeon sendiri dapat menunjukan penampilan yang terbaik dan memberikan banyak senyuman kepada penggemar yang hadir. Meskpiun, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mantan kekasih Baekhyun EXO itu mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan saat di Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara itu, keduanya kini sudah kembali ke Korea Selatan yang mana sebelumnya telah diberi penjagaan yang cukup ketat saat di Bandara. Meski begitu keduanya tetap merasakan senang bisa berkunjung lagi ke Indonesia, di mana Hyoyeon juga aktif sekali memerkan kegiatannya di Jakarta melalui media sosial.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)