home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Unggah Foto Perdana Bareng Song Joong Ki Usai Resmi Menikah

Jumat, 03 November 2017 16:30 by muthiasp | 10693 hits
Song Hye Kyo Unggah Foto Perdana Bareng Song Joong Ki Usai Resmi Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikenal sebagai selebriti yang sangat menjaga privasinya, termasuk untuk hubungan asmara. Setelah resmi menikah, barulah Song Hye Kyo berani untuk mengunggah fotonya bersama sang suami.

Pada Jumat (03/11), aktris yang debut sejak tahun 1996 ini mengunggah foto pernikahannya bersama Song Joong Ki di akun Instagram pribadinya. Foto itu diambil di altar pernikahan area Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, tepat setelah keduanya mengucap janji sehidup semati.

Dalam postingan perdananya bersama sang suami, Song Hye Kyo sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang atas dukungan yang diberikan kepada hubungannya dengan Song Joong Ki, sampai bisa lancar menjalani pernikahan pada 31 Oktober 2017 kemarin.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Terima kasih banyak atas ketulusan, pengertian, perhatian, dan juga restu yang kalian berikan dengan hati yang baik,” tulis wanita berusia 35 tahun ini, menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Lantas saja postingan tersebut dipenuhi oleh ucapan selamat dari penggemar di seluruh dunia.

Ini jadi kali pertama Song Hye Kyo bicara ke publik setelah mengumumkan akan menikah dan akhirnya resmi berstatus sebagai suami istri dengan Song Joong Ki. Pasalnya, pernikahan mereka digelar secara tertutup dan sama sekali tidak ada sesi foto ataupun jumpa pers.

Kini, pasangan visual tersebut baru saja mulai menjalani bulan madu di Spanyol, Eropa. Belum diketahui berapa lama waktunya, tetapi setelah itu mereka akan langsung meninggali rumah mewah di kawasan elit Itaewon, yang sudah dibeli dan direnovasi oleh Song Joong Ki pada awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)