home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dalam Sejarah Hanteo, BTS Sandang Gelar '1 Million Seller' Tanpa Album Repackaged

Rabu, 13 Desember 2017 16:00 by fzhchyn | 2256 hits
Pertama dalam Sejarah Hanteo, BTS Sandang Gelar '1 Million Seller' Tanpa Album Repackaged
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu.

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini lagi-lagi memecahkan rekor penjualan album. Menurut laporan terbaru, mini album ‘Love Yourself: Her’ yang rilis pada September lalu tersebut saat ini telah mencatat angka penjualan lebih dari satu juta kopi di Hanteo Chart.

Melansir Soompi, album BTS bertajuk ‘Love Yourself: Her’ telah melampaui penjualan satu juta kopi pada 12 Desember menurut Hanteo Chart. Ini adalah angka tertinggi yang pernah tercatat untuk sebuah album dalam sejarah Hanteo Chart.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sebelumnya, BTS memang sudah pernah mencapai angka penjualan satu juta kopi pada album sebelumnya. Namun itu merupakan penggabungan dari album ‘WINGS’ dengan versi repackaged-nya ‘You Never Walk Alone’.

Tak hanya di Hanteo, BTS juga mencatat rekor baru di Gaon Chart dengan mini album ‘Love Yourself: Her’ berhasil terjual sebanyak 1.424.886 kopi sejak dirilis 18 September. Album ini menjadi yang pertama melampaui 1,2 juta kopi dalam 16 tahun terakhir, sejak album keempat g.o.d terjual sebanyak 1.441.209 kopi di tahun 2001 silam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)