home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Shin Jae Ha 'While You Were Sleeping' Reunian di Penjara

Jumat, 15 Desember 2017 15:51 by fzhchyn | 4326 hits
Jung Hae In dan Shin Jae Ha 'While You Were Sleeping' Reunian di Penjara
Image source: Instagram/Shin Jae Ha

DREAMERS.ID - Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’.

Pada 14 Desember kemarin, Shin Jae Ha melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto bersama Jung Hae In saat berada di lokasi syuting drama tvN tersebut. “Dua orang baik ini berakhir bertemu kembali dalam penjara,” tulisnya.


Image source: Instagram/Shin Jae Ha

Sebuah caption yang cerdik dan menggelitik, mengingat keduanya memerankan karakter pria yang baik hati di drama ‘While you Were Sleeping’ namun sekarang mereka bermain sebagai tahanan penjara di drama Prison Playbook.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dalam drama arahan sutradara ‘Reply’ yang tayang setiap Rabu dan Kamis tersebut, Jung Hae In berperan sebagai Kapten Yoo Jung Woo yang masuk penjara karena dikaitkan dengan kematian seorang tentara.

Sementara karakter Shin Jae Ha adalah Kim Min Sung, seorang pelajar miskin dan pekerja paruh waktu di mini market yang dipenjara kerena tidak dapat membayar uang pelunasan setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)