home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang di Iflix, Magic Hour: The Series Tak Kalah Seru dari Drama Korea

Jumat, 15 Desember 2017 21:00 by RanaHanin | 2680 hits
Siap Tayang di Iflix, Magic Hour: The Series Tak Kalah Seru dari Drama Korea
image source: youtube

DREAMERS.ID - Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop.

Film seri ini menceritakan tiga bulan setelah kematian Dimas (Dimas Anggara). Kekasihnya yang ditinggalkan, Raina (Michelle Ziudith), memulai hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar identik Dimas. 

"Ceritanya melanjutkan yang sudah ada. Ditambah konflik dan suasana yang berbeda. Sebelumnya soal Dimas, sekarang lebih ke Rangga," kata Dimas Anggara menceritakan perannya, dilansir Liputan6.

Rasa penasaran penononton film Magic Hour akan kelanjutan hubungan Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara) akan terjawab dalam sekuel film ini yaitu, Magic Hour: The Series yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Selain mengenai kisah asmara yang lebih complicated, film seri ini juga menghadirkan cerita yang seru, lucu, dan menyajikan sinematografi indah berlatar kota New York yang digunakan sebagai lokasi syuting asli film seri ini. 


Penulis film seri ini, Tisa TS pun mengungkapkan harapannya agar serial ini bisa membuat siapapun yang menontonnya akan ketagihan dan gagal move on dari film seri ini. Apalagi dengan ditayangkan di Iflix, masyarakat bisa menonton kisah cinta Rangga dan Raina ini kapanpun secara berulang-ulang.

Michelle Ziudith pun percaya diri bahwa mini seri yang ia perankan ini tak akan kalah seru dari drama Korea. "Masyarakat Indonesia senang kasih sayang dan kebanyakan mencari series Korea. Mending kan ini series Indonesia yang keadaannya dekat juga seperti masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan sekuel film Magic Hour yang juga merupakan salah satu film terlaris sepanjang 2015, Magic Hour: The Series ini bisa kamu tonton langsung 8 episode sampai habis secara marathon di Iflix mulai 18 Desember 2017!

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)