home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Putus, Emma Watson Dirumorkan Pacaran Dengan Aktor Serial 'Glee'

Jumat, 09 Maret 2018 17:16 by gsakareza | 2335 hits
Belum Lama Putus, Emma Watson Dirumorkan Pacaran Dengan Aktor Serial 'Glee'
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Emma Watson dirumorkan telah menjalin hubungan dengan orang baru! Kali ini, ia dirumorkan dengan pemain serial Tv 'Glee', Chord Overstreet. Rumor ini muncul ketika keduanya terlihat meninggalkan Vanity Fair Party setelah acara Oscar pada 4 Maret lalu. Meski begitu, sebenarnya keduanya telah terlihat beberapa kali bersama sebelumnya, seperti di konser Nathaniel Rateliff & the Night Sweats pada Februari lalu.

Dilansir dari Pagesix.com (9/3), sumber terdekat mereka mengatakan, "Mungkin ini mengejutkan, tapi ya, mereka memang berpacaran. Namun Emma meminta agar hal ini tetap dirahasiakan dan tidak diumbar-umbar." Namun, ada sumber lain juga yang mengatakan bahwa keduanya tidak berpacaran, hanya memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lain.

Chord Overstreet adalah lelaki yang mengisi hati Emma Watson setelah ia putus dengan William "Mack" Knight. Telah berpacaran selama dua tahun, mereka akhirnya putus pada akhir 2017 lalu. Tapi ketika Emma menginginkan bahwa hubungan percintaannya tetap dirahasiakan, maka hal itulah yang selalu ia lakukan, menutupi dari media.


Image source: Dailymail.co.uk

"Aku akan tetap konsisten. Aku tidak akan membahas mengenai siapa pacarku dalam wawancara apapun, dan mengharapkan agar paparazzi tidak mengikutiku kemanapun saat aku keluar rumah. Karena di Hollywood, entah bagaimana seseorang yang kamu pacari itu tiba-tiba bisa menjadi bagian dari promosi filmmu, atau bagian dari performancemu, seperti sebuah sirkus," ungkapnya pada Vanityfair.com (9/3).

Belum lama ini, Emma Watson mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tungguDreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)