home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Anggota Fifth Harmony Beri Bocoran Mengenai Persiapan Solo Kariernya

Rabu, 28 Maret 2018 10:42 by gsakareza | 1024 hits
Dua Anggota Fifth Harmony Beri Bocoran Mengenai Persiapan Solo Kariernya
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu girl group kawakan Fifth Harmony mengumumkan masa hiatusnya, dan masing-masing anggota akan mengejar karier solonya. Meski sudah mengumumkan ini, namun grup yang beranggotakan Dinah Jane, Ally, Normani dan Lauren ini akan tetap menyelesaikan kegiatan grupnya hingga akhir tahun ini.

Mengenai solo kariernya, dua anggota telah membocorkan sedikit persiapan untuk solonya. Normani, yang belum lama ini juga merilis lagu kolaborasinya bersama Khalied yaitu 'Love Lies', menceritakan mengenai persiapan untuk album solonya. Ia sudah menggandeng beberapa musisi yang akan terlibat dalam pengerjaan albumnya.


Image source: Billboard.com

"Sebenarnya aku merasa aku sudah sangat berpengalaman selama enam tahun ini, dan rasanya aku ingin keluar dan mencoba hal baru. Apapun yang ada di pikiranku dan apa yang kualami, aku hanya ingin albumku merepresentasikan Normani yang sebenarnya. Dan untuk beberapa orang, ini akan terasa seperti pertama kalinya," dilansir dari E! Online (28/3).

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Normani telah menggandeng banyak musisi seperti Sarah Aarons, Sailor Heart, Victoria Monét, The Monsters, The Stereotypes dan The Strangerz. Tidak lama lagi ia juga akan bekerja dalam satu studio bersama Ester Dean untuk di album yang sama. 


Image source: Playboy.com

Berbeda dengan Jauregui. Saat masih aktif di Fifth Harmony, ia sudah beberapa kali melakukan aktivitas solo dan berkolaborasi dengan Steve Aoki, Halsey, Marian Hill dan Ty Dolla $ign. Meski begitu, ia tetap ingin lebih menunjukkan sisi kreatif dari individu Jauregui.

"Sekarang aku masih di tahap mengeksplor diri dan mengasah sisi kreatifku. Aku ingin mengetahui terlebih dulu hal apa saja yang bisa kulakukan, dan aku tidak akan membatasi diriku. Yang pasti ini akan sangat berbeda dengan Fifth Harmony," ujarnya dilansir dari Playboy (28/3).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)