home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raikkonen Akui GP Australia Terlalu Mudah

Senin, 18 Maret 2013 15:40 by miko | 941 hits
Raikkonen Akui GP Australia Terlalu Mudah
voxxi.com

Ajang balapan mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 musim 2013 telah dimulai. Bahkan juara sesi perdana di GP Australia ini telah menempatkan tim Lotus, Kimi Raikkonen mengaku kalau kemenangannya di Australia terlalu mudah.

Memulai balapan dari posisi tujuh, Raikkonen berhasil menjadi kampiun usai menjalani strategi yang pas. Dengan dua pit stop, dia mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu jam 30 menit dan 3,225 detik.

Sementara itu, pada posisi selanjutnya ada pembalap asal Ferrari, Fernando Alonso yang berselisih waktu 12, 451 detik. Sedangkan juara bertahan F1, Sebastian Vettel berada di urutan tiga dengan selisih 22,346 detik dari Raikkonen.

Baca juga: Tenyata Ini ‘Kenikmatan’ Lain Yang Dirasakan Rio Haryanto di Lintasan F1

Melihat selisih waktu yang lumayan jauh, Raikkonen dengan lantang jika balapan di Sirkuit Albert Park terlalu mudah untuk dirinya.

“Strategi kami menggunakan dua pit stop. Kami mengikuti rencana dan itu berguna dengan sempurna. Saya bisa menghemat ban dan melesat dengan cepat,” tutur pebalap berusia 33 tahun tersebut, seperti dilansir dari Crash.

“Ini merupakan balapan termudah yang saya menangi. Semoga di musim ini kami selalu berharap ada balapan seperti Australia,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)