home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?

Senin, 07 Mei 2018 07:00 by gsakareza | 19714 hits
Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?
Image source: Instagram @kyliejenner

DREAMERS.ID - Februari lalu, Kylie Jenner telah melahirkan putri pertamanya yang bernama Stormi. Bayi perempuan tersebut merupakan anaknya bersama kekasihnya, Travis Scott. Telah berusia tiga bulan, wajah lucu Stormi cukup sering muncul di internet, terutama di media sosial ibunya. 

Tapi ada yang bikin salah fokus nih, Dreamers. Memang sih wajah lucu Stormi tidak jauh berbeda dengan wajah Kylie, tapi menurut netizen, wajah bayi perempuan tersebut lebih mirip dengan bodyguard lelaki Kylie yang bernama Tim Chung!


Image source: intouch.com

Dan rupanya banyak netizen yang berpikiran sama. Bahkan sampai membuatkan meme dan membanding-bandingkan foto Stormi, Travis Scott dan Tim Chung. Kalau Dreamers lihat sendiri, adakah kemiripan antara Stormi dan ayahnya, Travis Scott?


Image source: Twitter.com/nolan_RTN

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Rumor ini semakin heboh ketika mantan Kylie, Tyga, juga mengungkapkan pemikiran yang sama. Dilansir dari inTouch (6/6), rapper tersebut bahkan meminta baik Tim atau Travis harus melakukan tes DNA. Bahkan ia juga merasa kalau Travis begitu bodoh kalau ia berpikir Stormi adalah anaknya.

Mengetahui rumor ini, ternyata baik Kylie dan Travis hanya bisa menertawakan hal ini. Dilansir dari Metro (6/6), menurutnya sangat wajar apabila wajah bayi yang baru lahir beberapa bulan bisa mirip dengan siapa saja. Bahkan Kylie dan Travis juga malah menikmati meme buatan netizen dan menertawakannya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)