home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Tayangkan Ucapan Terima Kasih di Hari #SHINee10thAnniversary Lewat Layar Raksasa COEX Artium

Jumat, 25 Mei 2018 13:30 by muthiasp | 1213 hits
SHINee Tayangkan Ucapan Terima Kasih di Hari #SHINee10thAnniversary Lewat Layar Raksasa COEX Artium
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Sejak beberapa hari lalu, layar raksasa yang terpampang di dinding luar SMTOWN Coex Artium menayangkan ucapan terima kasih dari para member SHINee dalam bahasa Inggris, Korea, dan Tiongkok. Mereka mengutarakan perasaannya bisa bersama dengan penggemar selama 10 tahun ini.

“Kami bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu dari bagian pertama kehidupan kami bersama kalian semua. Terima kasih selalu mempercayai dan berjalan bersama dengan kita. Kami harap waktu yang dihabiskan bersama itu menyenangkan dan berharga seperti yang kami rasakan. Terima kasih. Kami tidak akan melupakan momen-momen paling berharga dan melangkah maju dengan kekuatan”.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Kami selalu merasa berterima kasih. Karena kalian terus menerangi jalan yang kami tapaki, kami akan terus berjalan tanpa berhenti. Terima kasih banyak, SHINee World. Kami mencintai kalian”. Tulisan itu terasa semakin haru karena diiringi dengan potongan video dari konser SHINee yang dipenuhi lautan lightstick para fans.

Selain di layar raksasa SMTOWN Coex Artium, SHINee juga meninggalkan pesan singkat di akun Instagram resmi mereka, “Kami sangat bersyukur kalian berjalan bersama kami sampai momen berharga ini. Kami mencintai kalian”. Postingan itu juga mengumumkan bahwa mereka akan membagikan balon spesial bagi 600 orang yang follow akun @shinee.

Sebelumnya, Key telah membagikan momen keempat member merayakan hari debut ke-10 tahun dengan makan malam dan tiup lilin bersama Lee Soo Man. Caption #wishyouwerehere yang dituliskannya untuk mengenang mendiang Jonghyun pun membuat penggemar terharu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)