home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secret Queen Makers' Ep 1: Langkah Awal Jadi Cantik, Bertemu Dua Pria Tampan di Dunia Lain

Senin, 04 Juni 2018 19:00 by muthiasp | 6375 hits
'Secret Queen Makers' Ep 1: Langkah Awal Jadi Cantik, Bertemu Dua Pria Tampan di Dunia Lain
Image source: Lotte Duty Free

DREAMERS.ID - Pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers', yang sudah mulai tayang pada Senin, 4 Juni 2018. Web drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ki, Leeteuk Super Junior, Chansung 2PM, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun EXO, serta aktris Go Won Hee.

Dalam episode pertama ini, Go Won Hee dikisahkan sebagai pemandu wisata yang mahir berbahasa Tiongkok. Satu hari ia harusnya memandu satu rombongan wisata ke pusat perbelanjaan Lotte Duty Free, namun gagal karena terlambat. Disana ia melihat banyak wanita cantik jalan-jalan, sementara dirinya berpenampilan sangat biasa.

Saking biasanya sampai orang tidak mengetahui keberadaannya dan mendapatkan perlakuan berbeda. Saat sedang meratapi kehidupannya, ia bertabrakan dengan Lee Jun Ki. Mereka pun mengobrol. Lee Jun Ki menyarankan agar Go Won Hee ikut festival ‘Beauty Queen Makers’, namun ia menolak.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Go Won Hee lantas berburu-buru pergi setelah mendapat telepon. Tak disangka kopernya dengan Lee Jun Ki tertukar. Ia lantas kembali ke tempat mereka bertemu, lalu mengejar Lee Jun Ki yang ternyata berjalan ke arah lain. Saat itu, ia melihat Lee Jun Ki menembus sebuah tembok dan mengikutinya.

Di depannya terpampang sisi lain dari pusat perbelanjaan yang sama dan menemukan buku kupon festival ‘Beauty Queen Makers’. Ia pun menelusuri pusat perbelanjaan yang sepi itu dan berhenti di satu toko parfum. Di sana ia tidak sengaja memecahkan satu botol parfum, lalu muncul Chansung 2PM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)