home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle Soal Anak di Awal Jadi Pengantin Baru?

Jumat, 08 Juni 2018 14:37 by gsakareza | 1630 hits
Apa Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle Soal Anak di Awal Jadi Pengantin Baru?
Image source: businessinsider.com

DREAMERS.ID - Setelah pernikahannya pada 19 Mei lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap disibukkan dengan berbagai acara resmi kerajaan. Namun meski sibuk, keduanya tetap mengutamakan prioritas mereka yaitu memiliki anak.

Menurut sumber dari US Weekly (8/6), Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat ingin segera membangun keluarga. Keduanya disebut tak akan menunda punya anak dan ingin memiliki momongan secepat mungkin.

"Punya anak adalah prioritas mereka. Meghan dan Harry ingin segera membangun keluarga. Meghan ingin punya anak sesegera mungkin," ungkap sumber seperti dilansir dari US Weekly.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dilansir dari People (8/6), keduanya sudah menjalani proses bulan madu yang sampai saat ini belum ketahuan dimana tujuan bulan madu mereka. Kemungkinan besar mereka mengikuti rencana awal mereka yaitu berbulan madu di Afrika, karena rumor bulan madu di Kanada sudah dibantah oleh pihak Kensington Palace.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menikah di Kapel St. George dan dihadiri oleh sekitar 600 tamu undangan. Pernikahan mereka pun disiarkan secara langsung di berbagai media dan disaksikan oleh seluruh dunia.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)